Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang WWF, Polres Bandara Ngurah Rai Gencarkan Giat Himbauan Kamtibmas


Badung- Menyukseskan dan mendukung pelaksanaan Word Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua Bali dalam waktu dekat ini, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) terus melakukan upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Salah satu upaya dan kegiatan yang dilaksanakan yaitu kegiatan sambang atau berkomunikasi dengan sejumlah masyarakat sambil memberikan himbauan kamtibmas dan menyampaikan informasi-informasi penting terkait rencana pelaksanaan event internasional yaitu Word Water Forum (WWF).   


“Masyarakat juga wajib mengetahui melalui penyebaran informasi tentang WWF ini sehingga dapat bersama-sama berperan aktif untuk menyukseskan event ini yang menurut informasinya akan di hadiri oleh para delegasi dan kepala negara di dunia,”ujar Kasat Binmas AKP Nyoman Kendra seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si.


Melalui kegiatan sambang ini, pihaknya mengajak dan partisifasi masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing tetap kondusif dan aman, sehingga akan membawa kesan positif bagi para tamu asing khususnya para delegasi yang sedang mengikuti WWF tersebut.


“Kegiatan penyebaran informasi melalui kegiatan sambang ini akan terus dilakukan apalagi mendekati pelaksanaan WWF untuk menjamin situasi benar-benar kondusif,”pungkasnya. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama