Bluelight Patrol Polsek Denbar Laksanakan Patroli Subuh Dalam Rangka Antisipasi Balap Liar


Bali-Kepoliaian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) terus menggencarkan patroli malam hingga waktu subuh untuk mengantisipasi aksi balap liar dan kegiatan nongkrong anak-anak muda yang bisa memicu kerawanan kamtibmas. 


Untuk itulah Bluelight Patrol yang dipimpin langsung Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bersama Perwira Pengawas (Pawas) AKP Nyoman Anom Suardana, S. H., dan anggota Samapta, menyasar sejumlah ruas jalan, diantaranya jalan Imam Bonjol, jalan Mahendradatta, jalan Teuku Umar Barat serta standby di jalan Gatot Subroto Barat Denpasar yang menjadi langganan balap liar, Rabu (17/4/2024). 


Saat ditemui Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa Kegiatan patroli malam hingga waktu subuh tersebut bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban guna mengantisipasi aksi balapan liar serta kejahatan jalanan didaerah hukum Polsek Denbar.


Lebih lanjut Kapolsek Denbar menekankan bahwa Bluelight patrol ini rutin dilaksanakan untuk mencegah aksi balapan liar serta kejahatan jalanan lainnya pada malam hingga subuh hari, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. 


"Tidak hanya Polsek Denbar namun Polsek Jajaran Polresta Denpasar lainnya pun melakukan patroli dan razia di wilayahnya masing masing hal ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya", kata kapolsek


Ditambahkannya, “Jadi kegiatan Bluelight Patrol ini rutin kami laksanakan baik oleh Polresta Denpasar dan Polsek jajaran yang mobiling ke daerah-daerah yang dianggap rawan dengan tujuan untuk menekan angka kriminalitas dan mencegah aksi balap liar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga kota Denpasar untuk beraktivitas maupun yang beristirahat dimalam hari hingga waktu subuh”, tutup Kapolsek.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama