Unit Propam Awasi Pelaksanaan Pengaturan Di Simpang Tiga Banteng, Lingkungan Kubu Bangli



Bangli - Sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas jajajaran Polsek Bangli Polres Bangli menggelar personel dilapangan untuk melaksanakan kegiatan Pengaturan Atensi kegiatan masyarakat di pagi hari.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Rabu, 30/11/2022, Anggota unit Propam Polsek Bangli Bripka I Nyoman Wirata, melakukan pengawasan personil yang sedang melaksanakan pengaturan di simpang tiga Banteng, Lingkungan Kubu Bangli.


Giat rutin tersebut dilaksanakan setiap hari, untuk melakukan pengaturan arus lalulintas dan  menyebrangkan anak - anak sekolah untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi sehingga terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas.


Kanit Propam Polsek Bangli Aiptu Ida Bagus Sutresna, S.H, saat dikomfirmasi mengatakan “Setiap kegiatan personil kami wajib melaksanakan pengecekan dan pengawasan, sehingga meminimalisir pelanggaran anggota,” ucapnya.


Ditambahkan selain melaksanakan pengawasan unit PropamPolsek Bangli Polres Bangli juga turut serta melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat bersama personil lainnya. “Kami juga ikut membantu melaksanakan pelayanan bersama personil lainnya dalam segala kegiatan", tambahnya.


Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H., "mengatakan bahwa unit Propam, bertugas melaksanakan pembinaan dan pemeliharaan disiplin, pengamanan internal, kemudian kegiatan pengawasan penting dilakukan guna cegah perilaku menyimpang anggota," ujarnya.


Salam Presisi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama