Polsek Sukawati Melalui Bhabinkamtibmas Amankan Giat Posyandu Jiwa Desa Batubulan


GIANYAR SUKAWATI-Bertempat di Balai Budaya Kantor Desa Batubulan  Bhabinkamtibmas Aiptu I Wayan Semadiyasa bersama Babinsa Koptu I Kadek Sudarmayasa melaksanakan  pengamanan  pelaksanaan Posyandu Jiwa Desa Batubulan, Sukawati,  Gianyar. Pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2024.


Menurut Bhabin Batubulan mengatakan kegiatan Posyandu Jiwa merupakan pengawasan yang dilakukan petugas kesehatan terhadap masyarakat yang pernah mengalami kelainan kejiwaan dan pernah dirawat di RSJ Bangli.


Posyandu Jiwa tiap bulannya  dilaksanakan untuk mengetahui kesehatan pasien, perkembangan pasien, keluhan pasien, kemandirian pasien dan produktifitas pasien sehingga memudahkan dalam memberikan pembinaan serta dan pengawasan pasien. Ungkapnya.


Petugas kesehatan gang hadir dari UPT Kesmas Sukawati II dipimpin Bidan Desa Ida Ayu Widnyani beserta 3 orang anggota, didampingi petugas Kantor Desa Batubulan dan Bhabin serta Bhabinsa Desa Batubulan, jumlah warga yang hadir memeriksakan kesehatanya berjumlah 6 orang yang sampai sekarang kondisi kesehatan jiwa stabil. Tutup Bhabin dikutip dari keterangan Nakes. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama