Kesamaptaan Berkala Tingkatkan Kebugaran Tubuh Untuk Menunjang Pelayanan


Polresta Jayapura Kota - Personel Polresta Jayapura Kota menjalani tes kesamaptaan berkala selamat tiga dan dimulai dihari ini yang bertujuan meningkatkan kebugaran tubuh para personel demi menunjang pelayanan terhadap masyarakat, Kamis (16/5) pagi.


Kabag SDM Polresta Jayapura Kota, AKP M. Sajuri, S.Sos., M.M., menjelaskan pentingnya kegiatan kesamaptaan bagi para personel Polresta Jayapura Kota.


"Kebugaran fisik adalah salah satu aspek krusial bagi anggota kepolisian. Dengan tubuh yang bugar, kamu dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKP Sajuri saat diwawancarai di sela-sela kegiatan.


Kabag SDM menambahkan selain meningkatkan kebugaran fisik, kesamaptaan berkala juga bertujuan untuk mempererat solidaritas di antara personel.

"Kesamaptaan ini bukan hanya tentang fisik, tapi juga membangun kebersamaan dan solidaritas di antara kita," ungkap AKP Sajuri.


Disamping itu dengan program kesamaptaan berkala ini, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si yang juga turut serta dalam giat tersebut berharap kepada para Personelnya agar dapat terus meningkatkan kebugaran secara mandiri disela-sela rutinitas melayani masyarakat.


"Kesehatan dan kebugaran adalah investasi jangka panjang yang akan meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat," pungkas KBP Victor Mackbon.(*)


Penulis : Sesa

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama