Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang WWF Polsek Denbar Optimalkan Tibduktang


Denpasar - Sebagai upaya meningkatkan pengamanan Kamtibmas menjelang perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 yang digelar di BICC, Nusa Dua Bali pada 18-25 Mei tahun ini, Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) melibatkan seluruh personel Bhabinkantibmas untuk menggencarkan razia penertiban penduduk pendatang (Tibduktang) yang bekerja sama dengan aparatur desa, Jumat (10/5/2024) malam. 


Kegiatan razia yang digelar oleh Polsek Denbar bekerjasama dengan aparatur desa di lingkungan Banjar Lepang Desa Padangsambian Kaja, berhasil menjaring 49 orang duktang yang tidak lapor diri ke desa setempat. 


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan penertiban duktang ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Denpasar Barat tetap terjaga terlebih lagi menjelang diadakannya konfrensi internasional WWF ke-10 Tahun 2024 di Nusa Dua Bali. 


“Kegiatan ini untuk mengetahui keberadaan penduduk pendatang di daerah hukum Polsek Denbar, sehingga kita bisa mengantisipasi lebih awal terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat”, ujarnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama