Satgas Kamseltibcar Lantas Terus Pantau Arus Lalin Seputaran Bandara


Badung- Satgas III Kamseltibcar Lantas Operasi Ketupat Agung 2024 Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai terus melakukan pemantauan perkembangan arus lalu lintas di seputaran Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Dalam pantauan pagi ini selasa (9/4/2024) arus lalu lintas sehari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Simpang Harris dan Simpang Radar masih tampak normal lancar begitu pula di kawasan dalam bandara tidak tampak adanya peningkatan arus lalu lintas. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasatgas III Kamseltibcar Lantas Iptu I Made Kona, S.H menjelaskan pagi ini memang harus lalu lintas di sepanjang jalur bandara masih tampak normal. 


“Walaupun masih normal, personil Sat Lantas yang tergabung dalam Satgas III Kamseltibcar lantas selalu siap atensi dan sewaktu-waktu juga melakukan kegiatan patroli serta menyisir simpul-simpul jalan yang rawan terjadi kemacetan,”ujarnya. 


Menurutnya, penyisiran sepanjang jalur dilakukan untuk memastikan tidak adanya titik-titik kemacetan, terutama antisifasi kendaraan-kendaraan yang parkir disepanjang jalur yang juga sebagai salah satu penyebab kemacetan.  


“Setiap saat selalu kita pantau arus lalin baik yang di dalam maupun diluar kawasan dan personil selalu kita standbaykan di tollgate bandara jika terjadi peningkatan arus lalin dapat dengan segera melakukan kegiatan pengaturan,”jelas Iptu Made Kona yang juga menjabat Kasat Lantas Polres Bandara. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama