Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabin Singakerta Sambangi Warga Desa Binaanya


Gianyar - Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menyambangi Warung warga di Jalan Raya Tebongkang, Desa Singakerta. Selasa (9/3/24)


Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Singakerta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar kiranya dalam kehidupan sehari-hari selalu menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan tetangga. Dan saling mengingatkan dalam keluarga agar jauhi minuman keras karena dampaknya akan merugikan diri sendiri.


Tidak juga bhabin menyampaikan kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.


Hal ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung-warung, rumah warga maupun tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol.


Ditempat lain, Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama