Safari Kamtibmas Kapolsek Selbar Dengan Perbekel Mundeh Kauh


Tabanan-Guna menciptakan Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat dan selaku pejabat Kapolsek yang baru beberapa hari menjabat AKP I Nyoman Edy Suwarya, S.H.,M.H, melakukan safari kamtibmas dengan mengunjungi  tokoh masyarakat dan berbagai element masyarakat yang ada di kecamatan Selemadeg Barat, seperti terlihat pagi ini, Selasa ( 23/4/2024 ) pukul 11.00 wita, 

 bertempat di kantor Perbekel Mundeh Kauh berlangsung silaturahmi Kapolsek Selemadeg Barat  dengan Perbekel Mundeh Kauh I Nyoman Giri Artawan.. 


Dalam kesempatan tersebut selain dalam rangka perkenalan, Kapolsek Selbar mengharapkan dengan silaturahmi ini, komunikasi dan sinergitas antara Perbekel dan Personil Polsek Selbar bisa tetap terjalin dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukim polsek Selbar tetap kondusif. Ditambahkan oleh Kapolsek, menjelang Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, Kapolsek berharap agar Perbekel dan tokoh masyarakat dapat berperan pula dalam menjaga situasi politik tetap damai dan sejuk serta bersama-sama mengimbau masyarakat untuk bisa saling toleransi dan menghargai pilihan politik setiap orang sehingga pelaksanaan Pilkada Tabanan bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar.


Dilain fihak Perbekel Mundeh Kauh I Nyoman  Giri Artawan, menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Selbar. Dirinya juga memiliki visi dan misi yang sama untuk tetap menjalin sinergitas antara Pemerintahan Desa Mundeh Kauh dengan Personil Polsek Selbar. Disampaikan selama ini komunikasi dan sinergitas antara masyarakat Mundeh Kauh dengan Personil Polsek Selbar sudah terjalin dengan baik. 


Ditambahkan oleh Perbekel Mundeh Kauh, khusus di Desa Mundeh Kauh, belakangan ini kembali diaktifkan Siskamling untuk menjaga Kamtibmas dengan melibatkan para Kawil dan Linmas serta warga masyarakat. Menyinggung soal Pilkada serentak 27 November 2024, dirinya menyampaikan walaupun di Desa Mundeh Kauh merupakan salah satu daerah basis pendukung salah satu partai, namun dirinya akan netral dan mengayomi masyarakat secara umum serta tetap berupaya mengedukasi masyarakat demi terciptanya situasi Politik di Desa Mundeh Kauh tetap damai dan sejuk, ujar I Nyoman Giri Artawan. 


Giat silaturahmi Kapolsek Selbar dengan Perbekel Mundeh Kauh berakhir pukul 12.30 wita dan berlangsung  dengan aman serta lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama