Polres Tabanan Sosialisasi Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2024


Tabanan-Polres Tabanan melalui Bag SDM melaksanakan pembagian dan penyebaran flayer atau brosur terkait penerimaan terpadu anggota Polri (Akpol, Bintara dan Tamtama) TA 2024 kepada masyarakat, Minggu ( 21/4/2024 ) 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Tabanan  Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H. bersama Kasubbagdalpers Akp I Gusti Ngurah Bagus, SH, Paursubbagdalpers Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK, Personel Bag SDM Polres Tabanan, Bintara Remaja Polres Tabanan  dengan menyasar sejumlah lokasi antara lain, jln. Gajahmada dan Lapangan Alit Saputra Tabanan  dan telah membagikan Brosur sebanyak 200 lembar kepada masyarakat pengunjung kota Tabanan dan Lapangan Alit Saputra Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan, Kabag SDM mengatakan, selain di sejumlah tempat di kota Tabanan , pihaknya juga telah meminta kepada Polsek Jajaran untuk turut melakukan sosialisasi dan penyuluhan terkait Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2024.


Kompol Sri Subakti mengungkapkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menarik animo masyarakat khususnya di Kabupaten Tabanan sebanyak-banyaknya untuk mendaftar dan mengikuti seleksi masuk anggota Polri tahun anggaran 2024.


“Dengan banyaknya animo putra putri Kabupaten Tabanan yang mendaftar semakin besar juga peluang kuota Polres Tabanan  yang nantinya akan lulus terpilih ” ucapnya.


Kabag SDM juga mengatakan kepada masyarakat atau generasi muda yang berminat bergabung mengabdikan diri di Institusi Polri dapat menghubungi panitia penerimaan Polres Tabanan atau langsung ke Polres Tabanan  dengan membawa dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, tutup Kompol Sri Subakti. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama