Polres Tabanan laksanakan Kegiatan Pengamanan Jalur Mudik di Pospam & Posyan Wilkum Tabanan


Tabanan-Pagi ini Personil Polres   Tabanan Tergelar di Jalur Dpsr - Gilimanuk  Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor : STT/261/OPS.1.2.3./2024 tanggal 1 April 2024  tentang Pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2024, dimulai Hari Kamis tanggal 4 April 2024 pukul 00:00 wita, sehubungan dengan hal tersebut diatas  bersama ini dilaporkan bahwa pada hari Kamis   tanggal 4 April 2024, pukul 08:00 Wita, personil diPos Pam Tanah lot ,Pos Pam Bedugul,Pos Pam Masjid Kediri,Dan Posyan Selabih yang dipimpin Kapospam masing masing untuk melaksanakan Apel Pagi bertempat di Pos Pam Tanah Lot  dalam rangka Operasi Ketupat Agung- 2024, demi tetap terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini Kapospam memberikan penekanan Mari kita tetap semangat dalam bertugas,  jaga kekompakan dan jaga kesehatan, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan Hati yang tulus dan ikhlas sehingga tercipta suasana AMAN, CERIA  DAN TERKESAN SERTA PENUH MAKNA bagi para pemudik tahun 2024 ini.


Adapun Kekuatan personil masing masing Pospam Dan Posyan Kuat Personil 18 pers dengan rincian sebagai berikut

a. Polri : 10 Personil

b. TNI   : 2 Personil

c. Dishub : 2 Personil

d. Dinkes : 2 Personil.

e. Satpol PP : 2 Personil


Kasi Humas Polres Tabanan IPTU I Gst Made Berata,saat di Jumpai menerangkan bahwa Menghadapi arus mudik dan lebaran tahun 2024 ini Polisi Republik Indonesia memastikan keamanan utuk masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik lebaran dengan Operasi Ketupat 2024.


Menurut catatan Polri sebanyak 193,6 juta masyarakat akan melakukan pergerakan mudik dari tempat tinggal mereka untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing,Pelaksanaan pengamanan masyarakat saat mudik lebaran 2024 dikendalikan langsung secara berjenjang serta terpusat melalui,Polres Tabanan - Polda Bali sampai Mabes Polri baik dari saat rumah ditinggal penghuninya hingga dalam perjalanan menuju kampung halaman.


“Tentunya apa yang telah dilakukan oleh Polri, bagian daripada kepala operasi pusat maupun kepala operasi daerah sampai Polda-Polda akan melakukan pengamanan-pengamaan Terkait rumah-rumah yang ditinggalkan maupun bencana alam, Polri tetap akan hadir (melakukan pengamanan) dalam Operasi Ketupat Agung 2024 ini. Ucap Kasi Humas


Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar


(Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama