Polres Bandara Ngurah Rai Siapkan Pengamanan Kegiatan Ibadah


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan rutin kegiatan ibadah atau persembahyangan di Gereja Ekklesia Bandara I Gusti Ngurah Rai, pada minggu (21/4/2024).


Beberapa  personil gabungan tampak terlihat di areal Gereja Ekklesia Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk melaksanakan pengamanan di pimpin langsung oleh Perwira Pengawas (pawas) Ipda Nyoman Sudati, S.H. 


"Pada pukul 06.00 wita yang merupakan persembahyangan sesion pertama, pada saat jam tersebut personil sudah melaksanakan pengamanan dengan melibatkan sebanyak 6 orang personil,"ujar Pawas atas seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. 


Lebih lanjut Nyoman Sudati juga menjelaskan disamping melaksanakan pengamanan giat ibadah, pihaknya juga selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat yang hadir dalam persembahyangan tersebut.


"Himbauan kamtibmas  kita  selalu sampaikan untuk menjaga pelaksanaan ibadah dapat berjalan aman dan lancar,"jelasnya. 


Untuk kegiatan ibadah pada hari ini kata pawas masih sama dengan pelaksanaan ibadah pada minggu-minggu sebelumnya yaitu dilaksanakan selama tiga kali atau tiga sesion. (Hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama