Pisah Sambut Kapolsek Blahbatuh Dihadiri Forkopimcam Dan Tokoh Masyarakat


Bali-Forkompimcam Blahbatuh yakni Camat Blahbatuh I Wayan Gede Eka Putra,  Danramil 1616-04/Blahbatuh Lettu Nyoman Prajana,S.H. dan sejumlah tokoh masyarakat menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar, Selasa/16 April 2024


Hadir pula dalam kegiatan Pengelingsir Puri Ageng Blahbatuh A.A. Ngurah Kakarsana, S.E., Perbekel Se-Kecamatan Blahbatuh serta Bendesa Adat Antugan Blahbatuh.


Sebelumnya serah terima Jabatan Kapolsek Blahbatuh dari pejabat lama Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. kepada pejabat baru Kompol Made Berata,S.H., telah dilaksanakan pada pagi hari di Lapangan Endra Dharma Laksana Polres Gianyar bersamaan dengan serah terima PJU lainnya yang dipimpin langsung Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K.


Kegiatan pisah sambut dilaksanakan di dihalaman kantor Polsek Blahbatuh berlangsung sederhana penuh makna diawali dengan pembukaan serta sambutan-sambutan diakhiri dengan ramah tamah.


Adapun Pejabat Kapolsek lama Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. yang sudah menjabat sejak Agustus 2022 untuk selanjutnya dimutasikan Kanit 1 Subdit II Ditreskrimsus Polda Bali.


Kompol I Made Berata, S.H. selaku pejabat yang baru dalam sambutannya menyampaikan Terima Kasih serta mendoakan kepada Kompol I Made Tama,S.H., M.H. sekeluarga agar selalu dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan.


Lebih lanjut dirinya mengharapkan kedepannya kerjasama dan koordinasi yang baik dengan segenap stakeholder dan tokoh masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Blahbatuh.


"Kedepannya saya berharap koordinasi dan sinergitas tetap terjalin dengan erat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas" Tandas Perwira Menengah yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama