Pam Pertandingan Sepakbola BRI Liga 1 Musim Kompetisi 2024 Bali United vs Bhayangkara Presisi FC


Gianyar-Polres Gianyar sinergi dengan Polda Bali dan personil BKO Polres Bangli melaksanakan pengamanan  pertandingan Sepakbola BRI Liga 1 Musim Kompetisi Tahun 2023/2024 Antara Bali United vs Bhayangkara Presisi FC bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Desa Buruan Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar.(20/4/2024)


Diawali dengan apel kesiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kabagops Polres Gianyar Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos dan dihadiri PJU Polres Gianyar, para Kapolsek Jajaran Polres Gianyar, Instansi terkait, BKO Polda Bali dan  Polres Klungkung serta pengamanan internal.


Kabagops Polres  Gianyar  dalam arahannya menyampaikan kepada personil yang terlibat pengamanan   bahwa dalam   melaksanakan pengamanan pertandingan  sepak bola ini  agar melaksanakan tugas pengamanan  sesuai dengan  Perpol Nomor 10 tahun 2022, tegasnya, antisipasi barang barang yang dibawa suporter yang dapat menimbulkan keributan, seperti spanduk yang bersifat provokatif, senpi, sajam dan barang berbahaya lainnya.


"Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas adalah dengan  melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan ikhlas serta bertanggungjawab,  " lanjut beliau,


"Laksanakan pengecekan terhadap barang bawaan penonton, jangan sampai ada barang berbahaya masuk stadion  yang dapat mengganggu kamtibmas, cek spanduk yang dibawa jangan sampai berisi tulisan yang berisi provokatif, tetap konsisten dan patuh dalam pengamanan ini," Tegasnya. 


Hasil pertandingan sepak bola BRI Liga 1 musim kompetisi Tahun 2023/2024 antara *Bali United vs Bhayangkara Presisi FC* dengan skor  *2-1* untuk kemenangan Bali United, yang dicetak oleh M. Rahmat ( menit 88) dan Privat Mbarga ( menit 90+2) dari Bali United, dan A. Salles ( menit 72) dari Bhayangkara FC.


Jumlah penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan antara Bali United vs Bhayangkara Presisi FC di Stadion Kapten Dipta  sekitar 7.288 (tujuh ribu dua ratus delapan puluh delapan).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama