Menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 H Polsek Denbar Beri Pengamanan Malam Takbiran

Denpasar - Gema takbir berkumandang dari segala penjuru, setelah sebulan penuh menjalankan ibdah puasa dan umat Islam bersama sama meraih kemenangan di Hari Raya Idhul Fitri.           

Menjelang malam takbiran Hari Raya Idhul Fitri 1439 H yang dilakukan usai magrib, Selasa (09/4/2024) Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) melakukan peningkatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas dibeberapa masjid maupun mushola yang ada diwilayah Kecamatan Denbar. 

Sebelum kegiatan dilaksanakan apel pengamanan yang dipimpin masing-masing Perwira Pengendali yang telah tersprin pengaman dan diikuti oleh personel gabungan TNI/Polri dan instansi terkait.

Kegiatan dilakukan guna mengantisipasi dan menciptakan situasi yang kondusif pada saat malam takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menyampaikan, pada pengamanan takbir kali ini, jajaran Polsek Denbar dibantu Koramil 1611-07/Denbar beserta instansi terkait.

“Untuk perayaan takbiran hari ini diprediksi sama seperti sebelum tanpa adanya pawai Keliling dimana kegiatan akan dilaksanakan di masing-masing masjid dan mushola”, ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan saat ini adalah hari libur bersama sudah barang tentu banyak warga yang memanfaatkan untuk melakukan kunjungan ke tempat-tempat keramaian yang ada khususnya di daerah hukum Polsek Denbar yang juga perlu diatensi.

“Seperti kita ketahui banyak kendaraan plat luar yang datang ke tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah Denbar tentu ini harus kita atensi bersama”, imbuhnya. (*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama