Bhabinkamtibmas Singakerta Hadiri Kegiatan Pengukuhan Kawil Banjar Dangin Labak


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra menghadiri Kegiatan Pengukuhan Kepala Kewilayahan Banjar Dangin Labak, bertempat di Aula Kantor Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Sabtu (04/04/2024) pukul 09.30 wita.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh : Perbekel Singakerta, Pendamping lokal desa Singakerta, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Babinsa Singakerta, Pengurus dan anggota BPD Desa Singakerta, Ketua LPM Desa Singakerta, 

Kepala Kewilayahan Se-Desa Singakerta, Bendesa Adat Singakerta Kelian Adat Banjar Dinas Dangin Labak, Tokoh Masyarakat Banjar Dinas Dangin Labak.


Adapun maksud dan tujuan dari giat ini adalah Bhabinkamtibmas tetap memantau dan atensi terhadap semua bentuk kegiatan dari acara awal sampai akhir dalam pengkuhan Kepala Kewilayahan yang Baru dikukuhkan dan ditetapkan An. I Kadek Nuryana, S.Kom meneruskan jabatan dari I Gede Hanggara Purnama karena sudah mengundurkan diri.


Saat Apel Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., Memerintahkan agar jajaran Bhabinkamtibmas khususnya tetap bersinergi dalam segala bentuk kegiatan yang ada di masyarakat Khususnya di desa binaannya,” ucap Kapolsek Ubud. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama