Waka Polres Tabanan Cek Personil Strong Point Pagi, Juga Lakukan Pengaturan Lalin


Tabanan-Sebagai pembinaan kedalam personil Polres Tabanan, Waka Polres Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S. Sos, M.H,  cek kehadiran dan kesiap - siagaan personil yang sedang melakukan kegiatan rutin strong point pagi di tiap - tiap simpang dan pusat keramaian seperti pasar tradisional dan sekolah - sekolah, Jumat pagi ( 15/3/2024 ) pukul 06.30 wita


Sebagai pembina personil kedalam Waka Polres rutin melakukan pengececekan personil yang sedang melakukan tugas, ini dilakukan agar personil bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk melayani warga masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Tabanan. 


Seperti terlihat pagi ini Waka Polres Tabanan  Cek personil Polres Tabanan  yang melaksanakn strong point pagi di simpang catur muka, disampng itu juga Kompol Surya Atmaja Ikut melakukan pengaturan lalu lintas guna menciptakan kamseltibcarlantas. 


Waka Polres menegaskan bahwa, “sebagai pembina personil sudah menjadi kewajiban ikut melakukan pengawasan terhadap anggota agar dapat melakukan tugas pelayanan dengan baik,”tutup Kompol Surya Atmaja. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama