Polres Gianyar Laksanakan Pengamanan Kegiatan Tawur Agung Kesanga


Gianyar-Polres Gianyar melalui Ops Keselamatan Agung 2024 melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan Tawur Agung Kesanga Caka 1946 bertempat di Catus Pata Agung Kota Gianyar. Minggu (10/3/2024). 

Pengamanan dilaksanakan dengan melakukan pengaturan lalu lintas dan rekayasa lalu lintas guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan di Catus Pata Agung Kota Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Gianyar menyampaikan kegiatan dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kapolres Gianyar Nomor : Sprin/426/III/PAM.3.3./2024 tertanggal 7 Maret 2024.


"Selain itu, pengamanan juga mendapat penebalan dari personel Polres Gianyar yang terlibat Ops Keselamatan Agung 2024 dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas," Ujar Kasi Humas Polres Gianyar. 


Tawur Agung Kesanga dilaksanakan dalam rangkaian Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1946 yang jatuh pada hari Senin 11 Maret 2024.


"Semoga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar dan masyarakat Gianyar dapat menjalan Catur Brata Penyepian dengan nyaman," Tambahnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama