Polda Bali Gelar Minggu Kasih di Banjar Tempekan Kerta Candra Buana Batubulan

 


Bali-Kepolisian Daera (Polda) Bali kembali menggelar program Minggu Kasih di Banjar  Tempekan Kerta Candra Buana Batubulan Minggu (10/3/2024). 


Program Minggu Kasih sendiri merupakan komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat dalam membahas permasalahan seputar kamtibmas yang terjadi serta beberapa pelayanan Polri terhadap masyarakat, yang nantinya masukan dari masyarakat ini sebagai feedback yang akan dijadikan sarana perbaikan kinerja Polri kedepannya.


Pada kegiatan tersebut ada 2 pertanyaan dari masyarakat,Kalo bisa di pasar batubulan untuk parkir ditertibkan pak karna kendaraan besar sering lewat disana. 


Untuk pertanyaan kedua yaitu terkait Apakah Pariwisata khususnya bule boleh tidak memakai helm karna banyak yang tidak memakai pada saat mengendarai sepeda motor.


Menanggapi hal tersebut Kasubditbinsatpam/Polsus menjawab Nanti diatensi oleh Bapak Kapolsek Sukawati ditindak lanjuti masalah parkir di pasar tersbut dan terkait bule yang tidak menggunakan helm, sudah kami kumpulkan pemilik Rental Motor kami kordinasi agar setiap pariwisata atau yang menyewa dirental tersbut harus dilengkapi helm SNI.


Diakhir acara masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas adanya kegiatan Minggu Kasih dari Polda Bali. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama