Polda Bali Gelar Jumat Curhat di Kantor Gojek Jln Teuku Umar Barat


Bali-Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di Kantor Gojek, Jln. Teuku Umar barat, No. 41, Jumat (15/3/2024).


Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat adalah untuk Mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dari masyarakat.


Diharapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat menjadi semakin terbuka dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.


Pada kesempatan tersebut Polda Bali mengajak pata driver Gojek untuk patuh berlalulintas dan safety riding selama berkendara di jalan raya agar terhindar dari lakalantas, dan terkena tilang elektronik atau ETLE.


Selanjutnya Polda Bali menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita yang tidak pasti asal usulny serta dilarang keras membuat berita atau tulisan hoax, isu sara, maupun ujaran kebencian yang dapat membuat perpecahan antar masyarakat. Sehingga peran para masyarakat sangat dibutuhkan dalam memerangi berita Hoax. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama