Gertak Selasih, Upaya Komitmen Polsek Denpasar Barat Ciptakan Kebersihan Kantor


 Denpasar - Dihari Selasa (19/3/2024) pagi, Para Kanit dan Kapolsubsektor bersama-sama dengan anggotanya melakukan kegiatan bersih-bersih disetiap sudut lingkungan kantor dan ruang kerja, dimana kaca jendela yang kusam dibersihkan, pepohonan yang sudah tinggi dan rimbun dipangkas serta sampah sisa rontokan dedaunan dibersihkan dan dibuang. 


Masing-masing anggota pun tampak semangat membersihkan halaman sekitarnya, dengan menyapu dan membuang sampah ditempat yang telah disediakan serta fokus menebangi dahan pepohonan yang sudah tumbuh tinggi dalam kegiatan Gerakan Serentak Selasa Bersih (Gertak Selasih).


Kegiatan rutin seperti ini menunjukkan kesadaran dan tanggung jawab dari personil terhadap kebersihan dan kenyamanan di tempat kerja. Dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, akan dapat memberikan kesan positif bagi masyarakat yang datang ke Polsek Denpasar Barat.


Saat dihubungi di ruang kerjanya, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat kerja adalah hal yang sangat penting. Dengan menjaga kebersihan, diharapkan personil dapat bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada institusi maupun dengan masyarakat.


"Menjaga kebersihan ruangan kerja dan lingkungan sekitar kantor, akan terus dilakukan secara berkesinambungan setiap hari selasa sebagai wujud menjaga ruangan kerja supaya tetap bersih, rapi dan sehat", ungkapnya. (*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama