Berikan Rasa Aman Saat Persembahyangan Hari Raya Kuningan, Polres Tabanan Terjunkan Puluhan Personil


Tabanan-Polres Tabanan  dan Polsek jajaran, melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang melaksanakan  persembahyangan  dalam rangka Hari Raya Kuningan di beberapa Pura di wilayah Hukum Polres Tabanan, Sabtu ( 9/3/2024 ) 


Adapun beberapa Pura yang di kunjungi oleh para pemedek untuk melaksanakan persembahyangan di Hari Raya Kuningan seperti Pura Dalem dan Pura Puseh  yang berlokasi di Kecamatan Tabanan. dan Pura Pekendungan di Kecamatan Kediri. 


Kabag Ops Polres Tabanan, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan diberikan sebagai salah satu bentuk pelayanan kepolisian guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan persembahyangan dalam rangkaian perayaan Hari Raya Kuningan tahun 2024.


Menurutnya pihaknya telah menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan tempat – tempat ibadah yang dipergunakan oleh umat Hindu untuk melaksanakan persembahyangan. 


“Puluhan personel telah kami tempatkan di sejumlah tempat ibadah / pura, guna melakukan pengamanan rangkaian persembahyangan perayaan Hari Raya Kuningan” Kata Kompol  Sukadana. 


“Selama pelaksanaan persembahyangan kami menerjunkan personel untuk selalu melakukan pengamanan dan juga tetap berkolaborasi dengan para pecalang untuk amankan kegiatan keagamaan” sehingga nantinya situasi tetap menjadi aman dan kondusif”Imbuhnya


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama