Satgas OMB Polda Bali Pamwal Capres No.Urut 02


Bali-Satgas gabungan Operasi Mantap Brata 2024 Polda Bali, laksanakan pengamanan dan pengawalan Calon Presidenno.urut 2 H. Prabowo Subianto, selasa 6/2/2024.


Sebelum pengamanan AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, SIK., MIK. selaku Kasetopsda OMB, Pimpin apel gelar pasukan di halaman depan Mako Polda Bali.


AKBP Dhana menyampaikan beberapa hal penting kepada personel yang terlibat OMB, agar melaksanakan tugas pengamanan dengan maksimal.


Hari ini kita akan mengamankan acara Hut Partai Gerindra di GBB Convension  jl Hangtuah Sanur Denpasar, acara akan di hadiri langsung oleh Ketum Gerindra sekaligus Capres no. urut 2  H. Prabowo Subianto didampingin Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan dan dihadiri sekitar 10.ribu simpatisan Prabowo-Gibran. 


Untuk pengawalan Capres no urut 2 H. Prabowo Subianto, sejak kedatangan tadi malam di Bandara Ngurah Rai langsung dikawal dari Satgas Kamseltibcarlantas dan akan melekat hingga kembali berangkat ke Jakarta.


Jaga Netralitas dan sikap-sikap yang dapat mencoreng citra Polri, serta tetap humanis dalam melayani masyarkat, ingat tugas kita hanya mengamankan.


Selalu koordinasi, kerjasama yang baik antar Satgas dan segera laporkan ke pimpinan apabila ada hal-hal yang dapat menggangu Kamtibmas, agar bisa ditindak lanjuti lebih awal.


Laksanakan tugas ini dengan baik, iklas dan penuh rasa tanggung jawab, harapan kita semua semoga berjalan dengan aman dan lancar. tutup AKBP Dhana. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama