Polres Tabanan Terjunkan Personil PAM Giat Woro-woro dan Sosialisasi Pemilu 2024 dari KPU Kab. Tabanan


Tabanan-Pada hari Rabu tanggal 07 Februari 2024 pukul 08.45 wita s/d selesai bertempat di Wilayah Kecamatan Selemadeg telah berlanggsung giat Woro-woro dan sosialisasi Pemilihan Umum tahun 2024 dengan tema "Pemilu Sebagai Sarana Integarasi Bangsa" oleh KPU Kab. Tabanan


Maksud dan tujuan kegiatan Woro-Woro Pemilu yaitu untuk mensosialisasikan Pemilu Tahun 2024 kepada seluruh elemen masyarakat guna dapat meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.


Adapun Giat Pengamanan dipimpin oleh Pawas Polsek Selemadeg AKP I Putu Sumardana, S.H,. bersama 7 personil yang terseprin OMB dan Hadir dalam giat tersebut juga Komisioner KPU Kab Tabanan Devisi Sosialisasi Ni Putu Suaryani, ST, Camat Selemadeg I Wayan Budhiarsana, S.STP, M.Si, Ketua dan Anggota PPK Kec. Selemadeg, Ketua dan Anggota PPS se-Desa Kec. Selemadeg, Staf KPU Kab. Tabanan


Sambutan Komisioner KPU Kab. Tabanan, pada intinya menyampaikan Yel - yel atau slogan Pemilu 2024 “Pemilih Berdaulat, Negara Kuat, Negara Kuat, Negara Kuat",Bahwa 1 suara menentukan Indonesia 5 Tahun kedepan, pada tanggal 14 Februari 2024 akan melaksanakan Pemilu dengan 5 varian surat suara. Pemilihan Presiden-Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan pastilan bapak ibu sudan terdaftar DPT dengan mengecek link cekdptonline.kpu.go.id. Jangan lupa bapak-ibu untuk hadir ke TPS membawa E-Ktp dan sukseskan Pemilu Th. 2024.


Setelah pelaksanaan Woro-woro akan dilanjutkan dengan pembekalan PPS seluruh PPS se - Desa Kecamatan Selemadeg yang dilaksanakan PPK Selemadeg.


Adapun rute Woro-woro Pemilu Tahun 2024 diwilayah Kecamatan Selemadeg dengan Rute giat yaitu pertama sasaran lokasi di Terminal Bajera - Desa Berembeng - Desa Serampingan - Desa Bajera - Desa Antap, Pukul 08.50 wita Kegiatan diawali dengan Sosialisasi serta penyebaran brosur pemilu Tahun 2024 di Terminal Bajera dan Pasar Bajera,Pukul 09.40 wita sosialisasi di Balai Banjar Cekik, Ds. Berembeng dengan Lansia,Kemudian Pukul 10.10 wita sosialisasi di Ds. Serampingan dengan Posyandu Anak dan Lansia,Pukul 11.20 wita pembekalan PPS se-Desa Kecamatan Selemadeg di kantor PPK Selemadeg.


Selesai Kegiatan Pukul 12.30 Team KPU Kab. Tabanan meninggalkan Kecamatan Selemadeg, Selama kegiatan Woro -Woro berlangsung dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama