Polres Lanny Jaya Terima Kedatangan Pamatwil dan 30 Personil BKO Polda Papua Jelang Pemilu 2024

 


Tiom - Dalam rangka pengamanan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Lanny Jaya, Polres Lanny Jaya menerima kedatangan Kabid Propam Kombes Pol.Roy Satya Putra, S.IK selaku Pamatwil dan 30 Personil BKO Polda Papua, Minggu (11/2/24).


Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) bersama 30 Personil BKO Polda Papua tiba di Bandara Wamena diterima langsung oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK didampingi Kabag Sumda Kompol Joys Simatauw, SH, Kabag Ops AKP Sebastian Anoint, Kasi Propam Ipda D. Watora dan Kasiwas Ipda Chayho Saputro.


Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK ketika dikonfirmasi mengatakan personil BKO Polda Papua yang ditugaskan di wilayah hukum Polres Lanny guna memback up pelaksanaan tugas selama pelaksanaan pemilu berlangsung.


"Dimana mereka akan membantu Polres Lanny Jaya  dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,"ucapnya.


"Sedangkan Pamatwil yang ditugaskan diwilayah Polres Lanny Jaya untuk memonitoring maupun mengamati pelaksanaan pemilu serta mengecek kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan pendistribusian logistik maupun pada saat pemilihan berlangsung, "ungkapnya.


Ia pun menambahkan sampai saat ini jelang tahap inti pemilu 2024 yakni pencoblosan, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lanny Jaya pada umumnya masih aman dan terkendali.(*)


Penulis. : HMSLanny

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama