Polres Gianyar Menerima Tim Wasops Itwasum Polri Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2024

 


Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar menerima kedatangan Tim Itwasum Polri dalam rangka pengawasan Operasi Mantap Brata 2024 pengamanan Pemilu 2024.


Kedatangan Tim Itwasum Polri disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Kapolres Bangli, Kapolres Klungkung dan Kapolres Karangasem bertempat di Loby Polres Gianyar. Kamis (29/2/2024). 


Tim Itwasum Polri dipimpin langsung oleh Brigjen Pol. Andi Syahriful Taufik, S.I.K., M.Si. selaku ketua tim didampingi Kombes Pol. Deny Haryonto S.I.K., M.Si. dan Kombes Pol Yulza Sulaiman S.I.K., M.H. serta pendamping dari Polda Bali. 


Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Gianyar kepada Tim Itwasum Polri dalam rangka pengawasan Operasi Mantap Brata Agung 2024.


"Kami dari Polres Gianyar dari awal sampai akhir sudah mematuhi peraturan tidak ada yang melenceng serta terkait dengan anggaran sudah sesuai dengan indeks dan sudah di distribusikan ke personil yang terlibat langsung ke rekening masing-masing," Ungka Kapolres Gianyar. 


Selanjutnya Brigjen Pol. Andi Syahriful Taufik, S.I.K., M.Si. menyampaikan terima kasih atas penyambutan di Polres Gianyar, "Kami juga mengucapkan selamat hari raya Galungan dan Kuningan kepada rekan rekan yang beragama Hindu," Ujarnya. 


Selain Polres Gianyar, terdapat juga Polres Bangli, Polres Klungkung dan Polres Karangasem yang melaksanakan pemeriksaan di Polres Gianyar. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama