Kolaborasi dengan TNI dan Pecalang, Polsek Sukawati Amankan Giat Mepeed


Gianyar-Personil Polsek Sukawati Kolaborasi dengan Pecalang melakukan pengamanan kegiatan mepeed dalam rangka Piodalan di Pura Desa / Puseh Desa Adat Batuan Kecamatan Sukawati. Dalam pengamanan Bhabinkamtibmas Desa Batuan Aipda I Ketut Darmayasa bersama Babinsa Sertu Suparman berkolaborasi dengan Pecalang Desa Adat Batuan. Senin,  05/02/2024


Bhabinkamtibmas Desa Batuan Aipda I Ketut Darmayasa atas seijin Kapolsek Sukawati menerangkan, "dalam pengamanan juga dilakukan pengaturan lalin pelaksanaan kegiatan mepeed dari Krama Banjar Dlodtunon dan Banjar Dentiyis dalam rangkaian Piodalan di Pura Desa / Puseh Desa Adat Batuan Desa Batuan."


"Kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan upaya POLRI hadir di tengah tengah masyarakat dalam menjalin kemitraan dengan semua komponen masyarakat untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayom kepada masyarakat dan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dalam mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif"


"Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan anggota lantas KTL Pos Polisi Batuan dan Pecalang dalam upaya menerapkan sipanduberadat melaksanakan pengamanan, pengaturan dan pengalihan arus lalin sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Tutup Babin. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama