Kasatgas Banpam Pimpin Apel Personil KRYD dalam rangka Rekap hasil Hitung Suara


Tabanan-Jumat ( 1/3/ 2024 ) pukul 08.00 s/d 08.20 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan *Apel Personil KRYD dalam rangka Rekap hasil Hitung Suara.* Yang dipimpin oleh Ka Satgas Banpam Kompol Ni Made Lestari, S.H., M.H.


Hadir dalam giat apel tersebut antara lain, Para Pejabat /Kasatgas/Kasubsatgas dan Personil yang tersprint KRYD Rekap hasil hitung suara.


Adapun arahan dari Ka Satgas Banpam pada intinya menyampaikan,  mengajak untuk selalu memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita diberikan kesehatan dan bisa berkumpul pada hari ini dalam giat apel. Sebagaimana diketahui untuk Operasi Mantap Brata tahapan rekap hitung, telah berakhir pada tanggal 29 Pebruari 2024 dan sekarang menjadi KRYD Rekap hasil hitung suara.


Saat ini rekap ditingkat Kabupaten yang mana akan dilaksanakan di Hotel Saranam yaitu pada tanggal 3 dan 4 Maret 2024, harapan selama kegiatan pleno tersebut dapat berjalan aman dan lancar.


Ditambahkan oleh Kasatgas Banpam untuk personel yang tersprin Ops Keselamatan yang dilaksanakan dari tanggal 4 s/d 17 Peb 2024, dan untuk besok akan dilaksanakan latihan fungsi.


Selama kegiatan apel personil KRYD berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama