Kapolsek Denbar Kontrol Sidang Pleno Pemilu 2024 Digudang Logistik PPK Kompyang Sujana


Denpasar-Kapolsek Denpasar Barat (Kapolsek Denbar) Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., selalu Pamenwas melaksanakan pengecekan dan kontrol rapat pleno terbuka Pemilu 2024 Di Gedung PKK Denbar bertempat di Gudang Logistik GOR Kompyang Sujana Jalan Mahendradatta No. 1 Denpasar, Sabtu (24/2/2024) pagi.


Saat melaksanakan pengecekan, Kapolsek Denbar disamping mengontrol kehadiran anggotanya yang bertugas jaga di Gedung PPK Denbar sekaligus juga berkesempatan memantau pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara Pemilu 2024 ditempat tersebut. 


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar menjelaskan, kedatangannya selaku Pamenwas Pam Wil Denpasar Barat dalam rangka mengecek kesiapan maupun kehadiran anggota dalam menjaga keamanan rapat pleno terbuka pasca pemungutan dan tahap penghitungan suara serta pengamanan gudang logistik di tingkat PPK.


“Kita sengaja datang ke sini untuk memastikan keamanan yang dilakukan anggota yang tersprin pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diberikan, kami hadir untuk memastikan pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai, tertib, dan kondusif terhadap seluruh proses pelaksanaan Pemilu. Selaku Pamenwas Pam Wil Denpasar Barat saya akan terus hadir dan memantau setiap tahapan Pemilu”, kata Kapolsek Denbar. 


Kapolsek juga memberikan motivasi kepada setiap anggota personel Polsek Denbar dan Polresta Denpasar serta penyelenggara yang bertugas ditempat tersebut agar selalu semangat dalam bekerja. Ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan sehat dan istirahat yang cukup. Kehadiran Polsek Denbar Polresta Denpasar dalam mengawal dan mengamankan Pemilu 2024 merupakan bukti dedikasi aparat kepolisian dan pemerintah dalam menjamin proses demokrasi yang bebas, jujur dan adil.


“Kesuksesan pemilu tahun 2024 merupakan kesuksesan kita bersama, oleh karena itu diperlukan kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk mengawal jalannya pesta demokrasi lima tahunan ini dengan lancar dan aman, mari kita sukseskan Pemilu 2024″, tutupnya. (*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama