Kapolres Gianyar Dampingi Kunjungan Kapolda Bali Dalam Rangka Pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024

 


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. mendampingi kunjungan Kapolda Bali Irjen.Pol.Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K,. M.Si. dalam rangka pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Gianyar. Kami (15/2/2024). 


Dalam kunjungannya, Kapolda Bali turut didampingi Kabidpropam Polda Bali Kombes. Pol. I Ketut Kusmayadi, S.I.K., S.H., Dirlantas Polda Bali Kombes. Pol. Ruminio Ardano, S.I.K., Dirresnarkoba Polda Bali selaku Pamatwil Gianyar Kombes. Pol. Iwan Eka Putra, S.I.K., serta Kabidhumas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan,S.I.K,.M.H.


Adapun tempat yang dikunjungi Kapolda Bali yakni Gudang Logistik PPK Kecamatan Sukawati yang berlokasi di Gedung Politehnik Negeri Bali dan Gudang Logistik Kecamatan Blahbatuh yang berlokasi di Gudang Plut K-UMKM Desa Bedulu. 


Kapolres Gianyar menyampaikan kunjungan Kapolda Bali di wilayah hukum Polres Gianyar dalam rangka pengecekan gudang logistik Pemilu 2024 di PPK di Kabupaten Gianyar. 


"Bapak Kapolda Bali memastikan keamanan logistik Pemilu 2024 pasca tahap pungut dan hitung suara yang disimpan di PPK," Ujar Kapolres Gianyar. 


Kapolda Bali juga menekankan kepada personel yang berjaga di Gudang Logistik agar benar-benar memperhatikan keamanan kotak suara guna mengantisipasi adanya sabotase. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama