Jumat Curhat Di Desa Petulu, Kapolres Gianyar Berikan Bantuan Sumur Bor


Gianyar-Polres Gianyar melalui program "Jumat Curhat" melaksanakan kegiatan mendengarkan aspirasi masyarakat di Desa Petulu Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar. Jumat (1/3/2024). 


Pelaksanaan Jumat Curhat di Desa Petulu dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar serta diikuti oleh masyarakat Desa Petulu. 


Dalam acara Jumat Curhat, Kapolres Gianyar juga memberikan bantuan sumur bor di Pura Dalem Desa Adat Petulu yang diberi nama "Tirta Kencana Wangsuhpada" untuk digunakan dalam acara adat maupun untuk kepentingan masyarakat di Desa Petulu. 


Kapolres Gianyar menyampaikan Jumat Curhat merupakan program dari Kapolri dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat berupa saran maupun kritik terhadap kinerja Kepolisian khususnya Polres Gianyar. 


"Terkait bantuan sumur bor diharapkan mampu membantu kebutuhan air bersih warga dan digunakan atau dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kebutuhan upacara keagamaan di Pura Dalem Desa Adat Petulu," Ujar Kapolres Gianyar. 


Sementara itu, Bendesa Adat Petulu Cokorda Gede Sukawati mengapresiasi kegiatan penyaluran sumur bor yang dilaksanakan oleh Polres Gianyar. "Kami dari masyarakat Desa Adat Petulu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolri, Kapolres Gianyar, dan Kapolsek Ubud atas bantuan sumur bor yang diberikan kepada kami," ungkapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama