Jamin Kelancaran Polsek Denpasar Barat Atensi Gladi Resik Parade Ogoh-ogoh Kesanga Fest 2024


Denpasar - Turut serta mensukseskan Kesanga Festival (Kesanga Fest) 2024, Polsek Denpasar Barat menurunkan personilnya untuk mengamankan dan mengawal kegiatan gladi resik

dan preparing stage lomba ogoh-ogoh yang bertempat di Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung Puputan Badung Denpasar. 


Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., yang hadir langsung memimpin dan mensetting penempatan personilnya untuk pengamanan, Kamis (29/2/2024) malam. 


"Kami tempatkan personil pada titik persimpangan untuk membantu kelancaran gladi resik iring-iringan parade tiga Ogoh-ogoh nominasi terbaik hasil seleksi tingkat kecamatan se-Kota Denpasar yang dilombakan pada even Kesanga Fest tahun ini", ucap Kapolsek saat ditanya awak media. 


Lanjutnya, disamping melaksanakan pengamanan, personelnya juga melakukan pengaturan dan memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama kegiatan berlangsung, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif.


"Dengan adanya pelaksanaan pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, personel juga turut menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat", ujarnya


“Setiap kegiatan apapun di masyarakat, Polsek Denpasar Barat pasti siap membantu dan memberikan pelayanan serta pengamanan bagi warga setempat", ungkapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama