Doakan Pemilu Damai, Polres Gianyar Gelar Persembahyangan


GIANYAR-Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024  agar berjalan sukses, damai dan sejuk Polres Gianyar menggelar persembayangan bersama di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar. persembahyangan bersama ini dipuput langsung oleh Pemangku Pura Jero Mangku I Wayan Balik Antara. Senin (12/2/24)


Seusai melaksanakan persembahyangan Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada.,SIK menyampaikan  “Kita melalui giat sembahyang untuk meningkatkan ketaqwaan bagi personil dan memohon kehadapan Tuhan Yang Maha Esa agar di berikan perlindungan dan keselamatan bagi personil yang bertugas saat tahap pungut dan hitung di TPS  Wilayah Hukum Polres Gianyar serta di jauhkan dari hal-hal yang dapat mengganggu keamanan di wilayah Polres Gianyar agar situasi tetap kondusif dan sebagai bentuk rasa syukur atas karuni-NYA”, imbuh Kapolres Gianyar.


Netralitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 Kapolres Gianyar kembali tekankan kepada seluruh Personil Polres Gianyar tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun.


Diakhir pihaknya berharap semua dapat menjaga tupoksi masing-masing sesuai peraturan perundang undangan yang telah ada.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama