Cegah Kejahatan 3C dan Balap Liar Polsek Denbar Rutin Lakukan Bluelight Patrol


Denpasar – Dalam rangka upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, unit patroli Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) melaksanakan Bluelight Patrol, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di daerah hukumnya. Kegiatan difokuskan di titik-titik rawan kejahatan dan obyek vital di wilayah perkotaan. 


Melalui Bluelight patrol tersebut Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Denbar Ipda Zulianto bersama Perwira Pengendali (Padal) Ipda I. B. Wiradnyana melakukan antisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya disaat malam hingga dini hari. 


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.


“Dengan Blue Light Patrol masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman” katanya


“Diharapkan dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan baik Curat, Curas, Curanmor, aksi Premanisme, Balap Liar maupun gangguan kamtibmas lainnya”, imbuh Kapolsek. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama