Bhabinkamtibmas Singakerta Ajak Warga Bersama Menjaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

 


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Polsek Ubud, Polres Gianyar, Polda Bali Aiptu I Made Widastra  melakukan kegiatan sambang ke warga di Banjar Jukut Paku, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, pada hari Senin pagi (12/02/2024). Dalam sambang tersebut, Aiptu Widastra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, khususnya menjelang pesta demokrasi di masa tenang, yaitu Pemilihan Umum tahun 2024.


“Saya mengimbau kepada warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini, khususnya di Desa Singakerta,” ujar Bhabinkamtibmas.


Aiptu Widastra menjelaskan bahwa menjelang Pemilu 2024, peran serta warga sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. “Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan, dan ketertiban, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kabupaten Gianyar menjelang Pemilu 2024,” tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra juga mengajak warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang beredar di media sosial. “Mari kita bijak dalam menyikapi informasi dan selalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian jika menemui hal-hal yang  mencurigakan,” paparnya.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menyampaikan apresiasi atas kegiatan Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan masyarakat. “Kami berharap sinergi antara Polsek Ubud dan masyarakat dapat semakin kuat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, nyaman, dan tentram,” ucap Kapolsek. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama