Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabin Singakerta Sambangi Para Pekerja Garmen


Gianyar -Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.


Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar Aiptu I Made Widastra menyambangi Gog Garmen untuk memberi pesan -pesan kamtibmas kepada para pekerja Garmen dari luar daerah yang bertempat tinggal di Rumah Saudara Sujianto di Banjar Buduk, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud. Kamis (22/02/2024)


Bhabinkamtibmas Aiptu Widastra sampaikan pesa-pesan kamtibmas agar tidak mudah tepancing oleh isu-isu yang berkembang di media sosial yang belum jelas tentang kebenaran maupun asal-usul sumber berita tersebut. Serta menambahkan apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Ubud agar dapat cepat ditindak lanjuti.


“Atas kunjungan tersebut para pekerja dan pemilik garmen sdr. Sujianto mengucapkan terima kasih atas dikunjungi oleh bhabinkamtibmas serta akan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Singakerta atau Polsek Ubud apabila ada informasi ataupun kejadian lain di sekitar lingkungan,”Ungkap Aiptu Widastra. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama