Amankan Pleno PPK, Polsek Denbar Jaga Ketat 2.775 Kotak Suara


Denpasar - Pada hari Minggu (18/2/2024) pagi Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar), menggelar pengamanan rapat pleno penghitungan surat suara di Gudang Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Denbar yang bertempat di GOR Kompyang Sujana jalan Mahendradatta Denpasar. Hal ini dilakukan untuk memastikan seluruh proses kegiatan pleno rekapitulasi surat suara yang berlangsung mulai hari ini khususnya di Kecamatan Denbar dapat berjalan aman dan lancar.


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menjelaskan, pengamanan ini di samping telah dijaga oleh personil yang tersprin operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 juga dipertebal dengan satu peleton personil dari Polsek Denbar.


"Kami melakukan kegiatan pengamanan kotak suara Pemilu tahun 2024 sebanyak 2.775 kotak di Gudang Logistik PPK Denbar," kata Kapolsek.


Dijelaskan, untuk memastikan ruangan tempat penyimpanan logistik Pemilu dalam keadaan aman petugas pengamanan melakukan penjagaan berikut pemantauan di seputaran gedung PPK, serta menjamin kelancaran jalannya rapat pleno agar selesai tepat waktu. 


"Petugas pengamanan saling berkordinasi dengan pihak Bawaslu dan juga PPK Denbar agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama