Waka Ops Res Polres Tabanan Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye II


Tabanan-Apel pagi merupakan suatu kewajiban bagi seluruh personil maupun pegawai negeri sipil pada Polri, terlihat Pada hari Jumat  ( 05/01),  bertempat di lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung Apel Personil OMB Tahap Kampanye II, yang dipimpin oleh Waka Polres Tabanan  Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H. selaku Waka OpsRes OMB.

Hadir dalam giat apel dimaksud Para Pejabat Operasi/ Kasatgas/ Kasub Satgas dan Personil yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata ( OMB ) Agung 2023-2024 Tahap Kampanye II.

Dalam arahannya Waka Ops Res OMB pada intinya menyampaikan, " Dalam pelaksanaan Apel Ops OMB ada beberapa hal yang perlu kita ketahui bersama agar semua Anggota/personil memahami aturan yang telah di teruskan ke Jajaran melalui TR maupun perintah langsung" ujar Waka Ops Res.

Hal-hal yang perlu dipaerhatikan diantaranya "  Jangan ada lagi Baliho maupun lainya yang terpasang di Areal/Seputaran Pos Polisi yang akan menjadi sumber pemberitaan yang di Viralkan, Maraknya Pengaduan terkait dengan Perobekan/ Perusakan Baliho di wilayah, Saya harapkan pelaksanaan Ops OMB bukan sekedar rutin untuk pengecekan Personil tetapi juga pengecekan situasi di Wilayah, mari kita ciptakan Tabanan menjadi suasana Hijau, Tegas Surya Atmaja.

" Dalam melaksanakan tugas kita jangan terlena dengan kegiatan Operasi saja, kita wajib menjaga kebersihan dan keasrian Mako, Untuk itu, kegiatan besok Hari Sabtu saya harapkan semua anggota ikut Apel dan melanjutkan Untuk Korve di Lingkungan Mako Polres, tambah nya.

Sementara tambahan Arahanan dari Kasatgas Preventif OMB pada intinya menyampaikan,  Dalam Apel Ops OMB agar masing-masing Kasatgas memberikan arahan terkait dengan permasalahan maupun kendala dalam pelaksanaan Ops OMB dan  Sebelum pelaksanaan apel agar Kasatgas melakukan pengecekan terhadap jumlah personil OMB yang ikut Apel dan di laporkan kepada Pimpinan Apel. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama