Tampung Keluhan Warga, Polres Gianyar Gelar Program Jumat Curhat

Gianyar-Polres Gianyar menggelar program Jumat Curhat di Banjar Padpadan Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar, Jumat (19/1/2024). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

"Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Gianyar dan jajaran," katanya.

Selain menampung keluhan, Kapolres Gianyar juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

"Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Gianyar, Perbekel Desa Petak Kaja, tokoh agama dan masyarakat serta pemuda Desa Petak Kaja. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama