Sehari Pasca Libur Natal & Tahun Baru 2024 Arus Lalin Bali Normal Lancar


Bali-Sehari pasca liburan Natal dan perayaan pergantian tahun baru 2024, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., menyampaikan arus lalu lintas seputaran Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan mulai normal dan lancar, selasa 2/1/2023.

Terpantau arus lalu lintas pada ruas-ruas jalan lintas antar provinsi antar kota yang merupakan jalur utama menuju pelabuhan Gilimanuk Jembrana dan pelabuhan Padangbay Karangasem, maupun jalan dalam kota di wilayah Bali secara umum normal dan lancar. 

Sementara Personel gabungan Polda Bali beserta jajaran sampai saat ini masih terploting dan tergelar melakukan pengaturan lalulintas untuk mengurai kepadatan lalulintas, di titik-titik yang rawan macet seperti bundaran Tahura Ngurah Rai dan patung kuda Tuban Kuta dimana arus lalulintas di padati kendaraan mengarah Bandara Ngurah Rai, termasuk simpang Dewaruci dan simpang-simpang seputaran Kuta lainnya serta pusat-pusat keramaian lainnya.

Hal serupa juga kita lakukan pada jalur keluar masuk jalan Tol Bali Mandara, jalan sepanjang jalan Baypass I Gusti Ngurah Rai, Baypass Gatot Subroto, Baypass IB. Mantra Denpasar.

Secara umum sehari pasca liburan Natal dan tahun baru 2024, arus lalulintas Bali sangat normal, lancar, aman dan kondusif.

Kemacetan yang terjadi beberapa hari yang lalu di beberapa titik di Bali dipastikan tidak terjadi kedepannya, semoga liburan-liburan yang akan datang dengan kerjasama dari para wisatawan yang berlibur ke Bali serta pengguna jalan lainnya dapat mematuhi peraturan berlalulintas dan ketentuan-ketentuan yang telah diatur oleh Pemprov Bali dan jajaran, sehingga dampak pada peningkatan arus lalin dapat kita tanggulangi bersama dan sekaligus masyarakat dapat melaksanakan liburan dengan aman tertib dan lancar ungkap KBP Jansen.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama