Sambangi Obyek Wisata Bhabinkamtibmas Desa Suwat sampaikan pesan Kamtibmas


GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung melaksanakan kegiatan sambang/kunjungan bertemu dengan para petugas Obyek Wisata Suwat Waterfall yang berlokasi di Banjar Suwat Kelod, Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Jumat (05/01/2024) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas, agar masyarakat mendukung kinerja Polri dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, datang ke TPS menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 dan memilih sesuai hati nuraninya, menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun bertemu dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menampung secara langsung keluhan masyarakat, menyerap informasi yang berkembang di masyarakat, dan juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi serta menjaga komunikasi dengan masyarakat, sehingga tercipta Pemilu 2024 yang damai dan sejuk.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama