Pasca Libur Nataru, Kapolda Bali Cek Bandara I Gusti Ngurah Rai

 


Pasca liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolda Bali dan Pejabat Utama (PJU) Polda Bali mengecek situasi Bandara I Gusti Ngurah Rai, Selasa (2/1/2023).


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menjelasakan dalam giat pengecekan Bandara Ngurah Rai, Kapolda di melakukan pengecekan ke sejumlah titik keamanan, dan memastikan kesiapan bandara dalam melayani penumpang yang akan kembali ke daerah asalnya pasca momen Natal dan Tahun Baru.


“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang yang akan kembali ke daerah asal pasca merayakan libur Natal dan Tahun Baru di Pulau Dewata,” ujar Kabid Humas Polda Bali.


“Bapak Kapolda berkeliling di area Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk memeriksa pos-pos pelayanan masyarakat yang tersedia dan mengecek personel yang melaksanakan tugas. Disela-sela pengecekan tersebut bapak Kapolda Bali juga sempat menyapa para penumpang yang menunggu waktu keberangkatannya,” sambungnya.


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. juga megatakan hingga pengecekan berakhir, tidak ditemukan hal-hal menonjol dan aktivitas di Bandara Bandara I Gusti Ngurah Rai sudah kembali normal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama