Pada Jam Istirahat, Bhabinkamtibmas Aiptu Widastra, Sambangi Anak Sekolah Dasar


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud-Disaat jam istirahat Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra menyambangi Anak Anak Sekolah Dasar Negeri 2 Singakerta dan menyisipkan pesan Kamtibmas yang berada di Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Jumat (5/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas Desa Singakerta berpesan kepada anak-anak SD No 2 Singakerta agar rajin belajar, selalu mendengar nasehat orang tua dan guru di sekolah serta tingkatkan prestasi baik akademik maupun prestasi olah raga, pulang sekolah tidak selalu bermain hp karena bisa membuat malas dan merusak mata.”imbaunya.

Dalam giat sambang tersebut Ia tidak hanya sampaikan Pesan Kamtibmas namun tetap ikut mengawasi anak-anak sampai jam masuk kelas untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi.

Mengingat belakangan ini cuaca kurang bagus di mohon kepada Anak-anak apabila akan berangkat ke sekolah agar tetap membawa jas hujan atau payung dalam perjalanan.

Anak-anak sekolah merasa senang karena dapat ngobrol-ngobrol dengan Bapak Polisi dan akan melaksanakan apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas,”ucap salah satu Siswa. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama