Mengawali Tahun, Kapolres Gianyar Ingatkan Personel Jaga Netralitas

  


Gianyar. Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024. Rabu (3/1/2024). 


Apel pagi Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 juga diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. serta seluruh Pejabat Operasi Mantap Brata Agung Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan apel pagi dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan personel, kesiapan sarana dan prasarana dan kesiapan dalam hal cara bertindak dilapangan. 


Pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh personel Polres Gianyar untuk tetap menjaga netralitas serta menjaga marwah Institusi Polri. 


"Kepada seluruh personel yang terlibat OMB saya ingatkan untuk tetap menjaga netralitas kita sebagai anggota Polri serta tetap menjaga marwah Institusi Kepolisian Republik Indonesia, Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga menekankan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh serta meningkatkan pelaporan pelaksanaan tugas pada aplikasi SOT. 


"Saya juga berpesan untuk tetap semangat didalam melaksanakan tugas di lapangan serta senantiasa menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tahapan kegiatan kampanye kedepannya," Tambahnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama