Kolaborasi Polsek Blahbatuh Dan Bhayangkari, Giatkan Olahraga Bersama Dan Senam Osteoporosis


Gianyar-Polsek Blahbatuh bersama Bhayangkari Ranting Blahbatuh berkolaborasi melaksanakan kegiatan olah raga bersama serta senam    osteoporosis bertempat di Area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Buruan Sabtu/20 Januari 2024.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H.,M.H. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Blahbatuh Ny. Susilawati Tama serta diikuti oleh seluruh Personel dan Bhayangkari.

Diawali dengan Apel dilanjutkan dengan jalan santai bersama mengelilingi area stadion Dipta serta dilanjutkan dengan gerakan Senam yang dipandu oleh Instruktur Senam Ny. Elli Toni anggota Bhayangkari Ranting Blahbatuh.

Senam Osteoporosis sendiri adalah olahraga    senam    dengan    fokus    latihan keseimbangan, kelenturan, sampai kekuatan otot tubuh. Senam penguat tulang yang dipopulerkan oleh Perhimpunan Osteoporosis Indonesia ini cocok dilakukan penderita osteoporosis.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kebugaran juga untuk menjaga Sinergitas antar personel.

"Olahraga secara rutin penting dalam menjaga kebugaran, Selain itu juga bertujuan untuk mempererat sinergitas antar Personel dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, tandas Kompol Tama. (&)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama