Kasatgas Ban Ops Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye " Laksanakan Tugas dengan Ikhlas dan Penuh Tanggungjawab "


Tabanan-Selasa ( 30/1/2024 ) mulai pukul 08.00 s/d 08.25 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap kampanye yang dipimpin oleh Kasatgas Ban Ops Polres Tabanan Kompol Ni Made Lestari, S.H., M.H.

Hadir dlm giat apel tersebut antara lain, Karendal Ops Polres Tabanan, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas dan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye.

Adapun arahan dari Kasatgas Ban Ops  Polres Tabanan pada intinya menyampaikan, mengajak untuk selalu memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita bisa berkumpul pada hari ini dalam giat apel Operasi Mantap Brata Tahapan Kampanye.


Pada apel pagi ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan setelah selesai apel ini para pejabat operasi dan para operator hari ini akan ada anev internal diruang Rupatama sedangkan  pukul 14.00 wita akan ada Anev dari Polda untuk para pejabat operasi dan para operator masing-masing satgas diharapkan untuk hadir dalam giat tersebut.


Ditambahkan oleh Kasatgas Ban Ops untuk sama-sama kita ketahui tahapan kampanye sudah memasuki hari 30, dan nanti akan dilanjutkan dengan tahap masa tenang selama tiga hari, agar semua personil tetap menjaga kesehatan dan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini agar semua fungsi berperan aktif untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilihan, supaya masyarakat merasa aman, nyaman pada saat pemilihan.

Supaya masing-masing personil bisa melaksanakan tugas ini dengan baik dan penuh tanggung jawab karena kegiatan operasi ini didukung oleh anggaran, tutup Kasatgas Ban Ops. 

Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama