Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024 Patroli Tiga Pilar Sambangi Kantor KPUD Gianyar


GIANYAR - Menjelang Pemilu 2024 ,Kepolisian Sektor Gianyar secara intensif melaksanakan patroli Tiga Pilar ke Kantor KPU Kabupaten Gianyar. Selain itu Personel Operasi Mantap Brata Agug Polres Gianyar juga menempatkan anggota untuk melakukan penjagaan.

Kegiatan patroli Tiga Pilar dilaksanakan oleh Personel Polsek Gianyar, Koramil 01 Gianyar dan Satpol PP, dilakukan untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Patroli Tiga Pilar ke Kantor KPU Kabupaten Gianyar kita intensifkan, Selain itu penjagaan yang dilakukan oleh anggota selama 1×24 jam, juga kita lakukan patroli untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. yang juga selaku Kapamwil Gianyar, Rabu (17/01/2024)

Dalam rangkaian pengamanan, Menurut Kompol Sudyatmaja petugas yang berjaga di kantor KPUD Gianyar merupakan anggota yang terlibat operasi Mantap Brata Agung Polres Gianyar yang memang dikhususkan untuk menjaga kantor tersebut.

“Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Gianyar relatif aman. Namun patroli Tiga Pilar terus kita tingkatkan,” pungkasnya(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama