Bhabinkamtibmas Desa Suwat Atensi Kegiatan Upacara Mecaru di Pura Ratu Sakti dan Pura Melanting

  


GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung Atensi kegiatan Upacara Mecaru bertempat di Pura Melanting Desa Adat Suwat, Kecamatan Gianyar, Rabu (03/01/2024) pagi.


Upacara Mecaru tersebut dipuput oleh Jero Mangku Ngakan Aji Ngurah, merupakan rangkaian dari Upacara Piodalan di Pura Ratu Sakti dan Pura Melanting Desa Adat Suwat, Kecamatan Gianyar, yang akan dilaksanakan pada hari ini Rabu, tanggal 3 Januari 2024, pukul 19.00 wita.


Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas Desa Suwat melaksanakan pengamanan selama kegiatan Upacara Mecaru berlangsung, dan ikut berbaur membantu masyarakat dalam melaksanakan Upacara Mecaru tersebut.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama