Wakapolres Tabanan Pimpin Apel Penutupan Siswa Latja Diktuk Ba Polri Gel II Tahun 2023 Di Mapolres Tabanan


Wakapolres Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H, Minggu tanggal 10 Desember 2023 pukul 08.00 s/d 08.50 Pimpin Apel Penutupan Siswa Latja Diktuk Ba Polri Gel II Tahun 2023 bertempat di Lapangan Depan Mapolres Tabanan, jln. Pahlawan no 12 ,Desa Delod Peken Kec/Kab. Tabanan. 


Giat Apel Penutupan Siswa Latja Diktuk Ba Polri Gel II Tahun 2023 Angkatan ke- 50 Sebanyak 50 Siswa dihadiri oleh Kabag Ops Polres Tabanan, Satu Pleton gabungan Perwira PJU, Kapolsek Kediri,Kapolsek Kota Tabanan, Pendamping Siswa Latja Spn Polda Bali, pasukan Gabungan Brigadir Polres Tabanan.


Adapun rangkaian giat Apel Penutupan Siswa Latja Diktuk Ba Polri Gel II Tahun 2023 antara lain, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Peserta Latja Siswa Diktuk Bintara Polri, Gel. II T.A. 2023. Selanjutnya di Isi Sambutan Kapolres Tabanan yang di Bacakan oleh  Wakapolres “Puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala limpahan berkah, rahmat, nikmat dan karunianya sampai hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk hadir pada apel penutupan dan pelepasan Siswa Latja Dik Tukba Polri Gelombang II T.A. 2023 di Polres Tabanan.


Latihan kerja Siswa Diktukba Polri Gelombang II T.A. 2023 telah dilaksanakan dari tanggal 13 November 2023 dengan sistem rolling / pertukaran tempat sebanyak 2 peleton dengan jumlah 50 siswa yang di tempatkan di dua tempat yaitu di Polsek Tabanan satu pleton sebanyak 25 siswa dan Polsek Kediri satu pleton sebanyak 25 siswa yang telah berjalan dengan baik tertib dan lancar.


Kepada adik-adik Siswa Diktukba Polri, Saya Selaku Kapolres Tabanan Mengucapkan selamat karena telah melaksanakan latihan kerja di Polres Tabanan dengan baik, saya harap ilmu yang sudah didapat dengan waktu yang sangat singkat ini dapat menambah wawasan adik-adik melalui praktek-praktek yang telah diberikan oleh para mentor atau instruktur sehingga bisa menjadi anggota Polri yang Presisi sesuai dengan jargon Bapak Kapolri.


Kepada para Supervisor dan Mentor yang saya hormati dan saya banggakan, saya selaku Kapolres Tabanan mengucapkan terima kasih yang telah meluangkan waktunya untuk membimbing dan mendidik para siswa dengan baik.


Hampir 2 Minggu adik adik melaksanakan Latja di Polres Tabanan tidak ada kendala ataupun pelanggaran yang dilakukan dan untuk diketahui pendidikan akan di tutup tanggal 21 Desember 2023, saya titip pesan untuk adik-adik sebelum pelaksanaan Pelantikan harap berhati-hati dalam menyikapi masalah karna 5 menit sebelum dilantik bisa adik-adik bisa dipecat karena 1 kesalahan Vatal, diharapkan untuk tetep jaga disiplin.


Giat Apel Penutupan Siswa Latja Diktuk Ba Polri Gel II Tahun 2023 Angkatan ke- 50 diakhiri dengan Pembacaan doa, Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, Penghormatan Pasukan kepada Inspektur Upacara, terakhir selesai Apel dilanjutkan dengan sesi foto bersama. 

( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama