Simpatisan DPC PDIP Kota Denpasar Gelar Kampanye Bazaar Buah Polsek Denbar Beri Pengamanan

 


Denpasar - Kegiatan Kampanye dalam bentuk lain (Bazaar Buah) bertajuk "Pasar Gotong Royong bantu petani panen raya buah", yang dilaksanakan oleh DPC PDIP Kota Denpasar sebagai Team Pemenangan Ganjar-Mahfud, mendapatkan atensi dan pengamananan dari Satgas 2 Preventif Subsatgas Pam Obyek Kegiatan Pemilu 2024 Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar)  bersama Polresta Denpasar, bertempat di depan Pasar Badung jalan Sulawesi Desa Dauh Puri Kangin Denpasar, Kamis (28/12/2023) siang. 

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., yang juga sebagai Padal Pam Wilayah Denbar bersama Kasat Samapta Poresta Denpasar Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos., Kasat Polair, Kabag SDM Polresta Denpasar serta anggota yang tersprin Satgas 2 Preventif Subsatgas Pam Obyek Kegiatan Pemilu 2024, melaksanakan pengaman untuk memberikan kelancaran jalannya Kampanye dalam bentuk lain tersebut. 


Kapolsek Denbar mengatakan bahwa pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu 2024 dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kehadiran anggota Polsek Denbar dan Polresta Denpasar dalam pengamanan bertujuan untuk memastikan harkamtibmas tetap terjaga, menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama proses kampanye Pemilu.

“Tujuan utama dari langkah-langkah pengamanan ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh proses kampanye Pemilu 2024 di Kecamatan Denbar hingga berlangsungnya Pemilu itu sendiri dapat berjalan dengan aman, terkendali, dan kondusif,” ucapnya.


“Dari awal persiapan pengamanan yang dilakukan hingga berlangsungnya kegiatan kampanye dalam bentuk lain (Bazaar Buah), situasi di lokasi terpantau aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama